Jumat, 22 Oktober 2010

Switch Layer 3

Switch Layer 3 
Sebuah perangkat jaringan yang meneruskan lalu lintas berdasarkan informasi pada layer 3 kecepatan yang sangat tinggi. Secara tradisional, router, yang memeriksa lapisan 3, yang jauh lebih lambat daripada lapisan 2 switch. Dalam rangka meningkatkan kecepatan routing, banyak "cut-through" teknik yang digunakan, yang melakukan "memeriksa paket pertama pada lapisan 3 dan mengirim sisanya pada lapisan 2" jenis pengolahan. Ipsilon IP Switch dan switch SecureFast Cabletron's adalah perintis dalam cut-through switching.

Dari software untuk Hardware
Karena semakin routing fungsi pencarian dipindahkan dari perangkat lunak ke dalam chip ASIC, lapisan 3 tombol bisa memeriksa setiap paket seperti router dengan kecepatan tinggi tanpa menggunakan berpemilik potong-melalui metode. Jika layer 3 switch mendukung inspeksi paket-oleh-paket dan mendukung routing protokol, itu disebut "routing switch" atau "switch router," yang berarti "cepat router." Sebagai contoh, Cisco panggilan high-end nya router Gigabit Switch Routers.


Inspeksi Lebih Membawa Waktu
Paket lebih mendalam adalah diperiksa, keputusan forwarding dapat dilakukan lagi berdasarkan jenis lalu lintas, kualitas layanan (QoS) dan sebagainya. Untuk mendapatkan informasi ini mengharuskan menggali header paket untuk menemukan data, yang membutuhkan waktu pemrosesan. Untuk memahami bagaimana paket terbentuk, lihat TCP / IP abc's. Berikut ini yang menunjukkan data yang diperiksa di setiap lapisan. Lihat layer 3, layer 2 switch, switch Web dan LAN virtual.


Layer Berdasarkan Contoh :

  • 2 alamat MAC Ethernet, Token Ring, dll
  • 3 Jaringan alamat IP, IPX, dll
  • 3 kualitas pelayanan IP, IPX, dll
  • 3 Aplikasi IPX socket
  • 4 Aplikasi IP soket
 


 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar